Download Film Tutur Tinular 27 Episode

Sutradara : Muchlis Raya
Cerita : S. Tijab
Skenario : Imam Tantowi
Produser : B. Sutrisno
Sutradara Laga : Denny HW.
Rumah Produksi (PH) : PT. Gentabuana Pitaloka
Periode Sejarah : Dimulai dari jaman Kertanegara (raja terakhir kerajaan Singasari) dan
berakhir di jaman Jayanegara (raja kedua kerajaan Majapahit)
Episodes : 27 episodes

Para Pemain :
1. Anto Wijaya Sebagai Arya Kamandanu
2. Murti Sari Dewi Sebagai Sakawuni
3. Li Yun Juan Sebagai Mei Shin
4. Agus Kuncoro Sebagai Raden Wijaya
5. Nungki Kusumastuti Sebagai Nyai Jayakatwang
6. Piet Pagau Sebagai Jayakatwang
7. Candy Satrio Sebagai Nambi
8. Lam Ting Sebagai Lo Shi San
9. Chairil J. M. Sebagai Empu Ranubhaya

Visit Episode:
01. Kidung Cinta Arya Kamandanu
02. Wasiat Mpu Gandring
03. Pelangi di Langit Singasari
04. Pedang Naga Puspa
05. Pertarungan di Candi Sorabhana
06. Kembang Gunung Bromo
07. Balada Cinta Mei Shin
08. Satria Majapahit
09. Bunga Tunjung Biru
10. Ayu Wandira
11. Prahara di Gunung Arjuno
12. Senjakala di Kediri
13. Mahkota Majapahit
14. Tragedi di Majapahit
15. Jurus NagapPuspa
16. Misteri Keris Penyebar Maut
17. Pengorbanan Mei Shin
18. Pendekar Syair Berdarah
19. Dendam Arya Dwipangga
20. Korban Birahi
21. Prahara Naga Krisna
22. Karmaphala
23. Wanita Persembahan
24. Pangeran Buron
25. Pemberontakan Nambi
26. Pemberontakan Ra Semi
27. Gajahmada

Labels: ,



8 Responses to "Download Film Tutur Tinular 27 Episode"

  1. to admin : bisa gak, kamai mendapatkan caset film dalam format dvd,....karena kami sangat bermasalah pada downloadnya.....

  2. Dmana kita bs dapetin kaset nya dr awal ampe ahkir

  3. ada video episode 23,24,25,26,27 yang full movie ga,.. yang bisa didownload.

  4. to admin, di mana di medan bisa di dapat toko dvd nya, dan kalau mau download dari web anda bagaimana cara nya.????

  5. ia nih saya juga lagi nyari film tutur tinular episode 23,24,25,26,27 dimana ada jual kasetnya ya..

  6. http://filmserialtv.citrashop.com/film%20tutur%20tinular%20versi%201997.html cb bli ksini j

  7. kenapa ngak ada episode 24 n strz.a yg full movie di yutobe admin

  8. arya yupe says:

    dimana qta bsa bli dvdnya

Leave A Comment:

Diberdayakan oleh Blogger.
Design by webbilgi.org